Rental mobil Pekanbaru. Rental mobil di Pekanbaru. Rental mobil Pekanbaru 2016. Rental mobil murah Pekanbaru. Rental mobil Pekanbaru Murah Include driver dan lepas kunci. Rental Mobil Pekanbaru harian, bulanan, dalam dan luar kota. Rental Mobil Pekanbaru dengan armada terbaru. Avanza, Xenia, Innova, Terios, Rush, Fortuner, Alphard, Camry, Bus Pariwisata.

Sabtu, 05 Maret 2016

Rental Mobil Pekanbaru Untuk Acara Pernikahan


CV.Karya Bersama Rent Car adalah sebuah perusahaan Rental Mobil Pekanbaru Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda. Anda dapat menyewa untuk harian maupun bulanan dengan supir ataupun tanpa supir.

 Kami menyediakan sewa mobil pengantin dengan durasi 12 jam, untuk merk mobil seperti Toyota Camry, Toyota Alphard, dan Toyota Vellfire. Anda bisa menyesuaikan dengan pilihan dan selera yang anda sukai. Dibawah ini merupakan contoh mobil pengantin, dipersilahkan untuk melihat lebih lengkapnya dibawah ini.


Berikut Pilihan Jenis Mobil Pengantin yang Bisa di Sewa

Toyota Camry


sewa mobil pengantin toyota camryToyota Camry merupakan mobil mewah dengan desain dinamis yang cocok dijadikan sebagai kendaraan untuk mobil pengantin. Dengan bentuknya yang dinamis, akan terlihat sangat elegan saat digunakan untuk acara pernikahan Anda. Sehingga mobil ini patut menjadi pertimbangan untuk Anda, bila ingin menggunakan sewa mobil pengantin.

Toyota Alphard


Toyota Alphard merupakan salah satu mobil mewah dan berkelas yang juga bisa digunakan sebagai kendaraan mobil pengantin. Dengan  kelebihannya yang dapat menampung lebih banyak kapasitas orang dari mobil lainnya, Toyota Alphard juga memberikan kenyamanan interior didalamnya, sehingga sangat tepat bila mobil ini menjadi kendaraan untuk mobil pengantin Anda.

Toyota Vellfire


Toyota Vellfire juga merupakan salah satu mobil berkelas mewah dan elegan diantara mobil Toyota Alphard dan Toyota Camry, dengan memberikan kelebihan tampilan desain berwarna putih terang dan desain interior yang akan membuat nyaman dan berlama-lama didalamnya, memberikan nuansa yang berbeda untuk mobil ini, dan mobil ini akan terlihat sangat cocok jika digunakan sebagai kendaraan mobil pengantin, karena dengan nuansa putihnya mobil ini akan terlihat sangat cocok dan berkelas untuk Anda kemudikan sebagai mobil pengantin Anda.

 Pemesan rental mobil untuk keperluan pernikahan dipekanbaru silahkan hubungi kami
CV. KARYA BERSAMA RENT CAR

Jl. Melur Gg.Damai No.11,
Sukajadi -PEKANBARU
Hp : 0852 6565 8397 - 0823 8278 8098
Email : karyabersamarentcar@gmail.com
 

0 komentar:

Posting Komentar