Rental mobil Pekanbaru. Rental mobil di Pekanbaru. Rental mobil Pekanbaru 2016. Rental mobil murah Pekanbaru. Rental mobil Pekanbaru Murah Include driver dan lepas kunci. Rental Mobil Pekanbaru harian, bulanan, dalam dan luar kota. Rental Mobil Pekanbaru dengan armada terbaru. Avanza, Xenia, Innova, Terios, Rush, Fortuner, Alphard, Camry, Bus Pariwisata.

Sabtu, 13 Februari 2016

Jasa Rental/Sewa Mobil Pekanbaru


Selamat datang di kota pekanbaru madani ,kota bersejarah dan bertuah.Bagi anda yang baru saja menginjakan di kota kami maupun warga asli kota pekanbaru,jika anda membutuhkan Jasa rental/sewa mobil dipekanbaru jangan lupa CV.Karya Bersama Rent Car.Perusahaan kami merupakan salah satu penyedia layanan rental mobil di Pekanbaru. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda. Dengan pilihan mobil yang kami sediakan sangat variatif, dengan harga yang sangat kompetitif. Kami menawarkan untuk Anda seperti: rental alphard, rental vellfire, sewa camry, Toyota Innova, Daihatsu Xenia, Avanza, Suzuki APV, Nissan, Grand Livina, Luxio. Anda dapat menyewa untuk harian maupun bulanan dengan supir dan tanpa supir.

Harga Rental Mobil yang kami tawarkan realative murah dan terjangkau dan kami juga menyediakan supir-supir yang handal dan memberikan pelayanan yang ramah, nyaman , aman, profesional dan terpercaya,siap melayani antar jemput sesuai keinginan anda.

Rental/sewa mobil kami melayani disemua kota di riau meliputi Pekanbaru, Rengat, Air Molek, Sei Lala, Tembilahan, Lirik, Pranap, Ukui, Pelalawan kerinci, Siak, Dumai, Bengkalis, Duri, Rokan Hulu, Ujung Batu, Pasir Pengaraian, Rokan Hilir, Bagan Batu, Siak, Kampar, Bangkinang, Teluk Kuantan wilayah yang ada disekitarnya.Selain itu juga kami ada menyediakan rental mobil dikota-kota besar seperti Jakarta (Jabodetabek), Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Yogyakarta, Malang, Aceh, Padang, Bukit Tinggi, Jambi, Palembang, Batam dan di kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

Bagi pelanggan yang dari luar kota baru sampai di bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru,kami siap antar jemput kemana anda pergi.Percayakan pada kami di CV.Jaya Rent Cart yang selalu memenuhi kebutuhan Jasa Rental/Sewa Mobil termurah di pekanbaru .

Hubungi kami untuk Rental Mobil, Rental Mobil Mewah, Rental Mobil Pekanbaru, Rental Mobil Riau, Rental Mobil Di Pekanbaru, Rental Mobil Di Pekanbaru Riau, Sewa Mobil Di pekanbaru, penyewaan mobil di pekanbaru , rental mobil pekanbaru murah, harga rental mobil murah pekanbaru, rental mobil pekanbaru 2015, rental mobil pekanbaru lepas kunci, Rental Mobil Murah Pekanbaru, Rental Mobil Bersama sopir, Rental Dekat Bandara di Pekanbaru, Rental Mobil Pekanbaru Terpercaya, cara rental mobil pekanbaru, cari rental mobil pekanbaru.

CV. KARYA BERSAMA RENT CAR
Jl. Melur Gg.Damai No.11,
Sukajadi -PEKANBARU
Hp : 0823-6350-3322
Email : karyabersamarentcar@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar