Rental mobil Pekanbaru. Rental mobil di Pekanbaru. Rental mobil Pekanbaru 2016. Rental mobil murah Pekanbaru. Rental mobil Pekanbaru Murah Include driver dan lepas kunci. Rental Mobil Pekanbaru harian, bulanan, dalam dan luar kota. Rental Mobil Pekanbaru dengan armada terbaru. Avanza, Xenia, Innova, Terios, Rush, Fortuner, Alphard, Camry, Bus Pariwisata.

Kamis, 11 Februari 2016

Rental Mobil Pekanbaru Murah

Untuk menjangkau anda pelayanan kami mencakup wilayah prkanbaru dan sekitarnya.Hanya dengan kami anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dengan harga yang cocok dengan kantong anda.Harga rental mobil pekanbaru yang kami tawarkan sangat kompetetif dengan Perawatan berkala menjamin kendaraan yang anda gunakan berkualitas, aman, nyaman, terawat dan selalu dalam kondisi prima.Customer service yang ramah, supir yang berpengalaman, dan dipadukan dengan kondisi kendaraan yang prima adalah kunci pelayanan terbaik kami.

Kami menawarkan untuk Anda seperti: rental alphard, rental vellfire, sewa camry, Toyota Innova, Daihatsu Xenia, Avanza, Suzuki APV, Nissan, Grand Livina, Luxio. Anda dapat menyewa untuk harian maupun bulanan dengan supir baik dalam kota maupun luar kota pekanbaru.

Kami menyediakan supir-supir yang handal dan memberikan pelayanan yang ramah, nyaman , aman, profesional dan terpercaya.Kami mempunyai Rental/sewa mobil di riau meliputi Pekanbaru, Rengat, Air Molek, Sei Lala, Tembilahan, Lirik, Pranap, Ukui, Pelalawan kerinci, Siak, Dumai, Bengkalis, Duri, Rokan Hulu, Ujung Batu, Pasir Pengaraian, Rokan Hilir, Bagan Batu, Siak, Kampar, Bangkinang, Teluk Kuantan wilayah yang ada disekitarnya.Selain itu juga kami ada menyediakan rental mobil dikota-kota besar seperti Jakarta (Jabodetabek), Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Yogyakarta, Malang, Aceh, Padang, Bukit Tinggi, Jambi, Palembang, Batam dan di kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

Hubungi kami untuk Rental Mobil, Rental Mobil Mewah, Rental Mobil Pekanbaru, Rental Mobil Riau, Rental Mobil Di Pekanbaru, Rental Mobil Di Pekanbaru Riau, Sewa Mobil Di pekanbaru, penyewaan mobil di pekanbaru , rental mobil pekanbaru murah, harga rental mobil murah pekanbaru, rental mobil pekanbaru 2015, rental mobil pekanbaru lepas kunci, Rental Mobil Murah Pekanbaru, Rental Mobil Bersama sopir, Rental Dekat Bandara di Pekanbaru, Rental Mobil Pekanbaru Terpercaya, cara rental mobil pekanbaru, cari rental mobil pekanbaru.
Untuk lebih jelasnya anda bisa hubungi Kantor Pusat CV.Karya Bersama Rent Car untuk informasi Rental Mobil didaerah anda,karena kami mempunyai kantor perwakilan cabang didaerah anda.
Kantor Pusat :
CV. KARYA BERSAMA RENT CAR
Jl. Melur Gg.Damai No.11,
Sukajadi -PEKANBARU
Hp : 0823-6350-3322
Email : karyabersamarentcar@gmail.com

1 komentar: