Rental mobil Pekanbaru. Rental mobil di Pekanbaru. Rental mobil Pekanbaru 2016. Rental mobil murah Pekanbaru. Rental mobil Pekanbaru Murah Include driver dan lepas kunci. Rental Mobil Pekanbaru harian, bulanan, dalam dan luar kota. Rental Mobil Pekanbaru dengan armada terbaru. Avanza, Xenia, Innova, Terios, Rush, Fortuner, Alphard, Camry, Bus Pariwisata.

Senin, 14 Maret 2016

Enam Tahun Buron, Doni Penipu Rental Mobil Ditangkap


Rimanews - Kepolisian Resor Tanah Datar, Sumatera Barat, berhasil menangkap Mardoni Rivaldi alias Doni (35), pelaku penipuan berkedok rental mobil setelah enam tahun buron.
"Kami sudah menangkap Doni, warga Kecamatan Tanjung Emas, yang bersembunyi di rumahnya, Sabtu (30/1) malam," kata Kapolres Tanah Datar AKBP Irfa Asrul Hanafi, Senin (01/02/2016).
Ia menyebut, Doni sudah ditetapkan menjadi tersangka setelah masuknya laporan dari korban bernama Zulhasri (41), warga Kecamatan Lima Kaum, pada 28 Juni 2010.
Kepada polisi, Doni mengaku menyewa mobil Isuzu Panther BA 2047 WC milik Zulhasri pada 1 Januari 2010 sekitar pukul 14.00 WIB di rumah korban.
Setelah menyewa mobil, Doni bersama temannya, W, menuju Banda Aceh untuk membeli narkotika jenis ganja. Teman Doni, W, yang saat ini ditahan Polres Limapuluh Kota terlibat kasus Narkotika, melarikan mobil rental tersebut dan meninggalkan Doni di Kota Banda Aceh.
Menurut Doni, W menukar mobil rental itu dengan sejumlah Narkotika jenis ganja dan menjanjikan kepada Doni uang Rp3 juta.
Setelah sekian lama Doni mencari W tak bertemu, ia pun buron dan hidup berpindah-pindah tempat seperti di Kota Pekanbaru, Jakarta.
Kasat Reskrim Wahyudi mengatakan pelaku dijerat dengan Pasal 378 junto Pasal 372 KUH Pidana tentang aksi penggelapan dan penipuan dengan ancaman pidana penjara maksimal empat tahun.

Sumber :http://nasional.rimanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar