Rental mobil Pekanbaru. Rental mobil di Pekanbaru. Rental mobil Pekanbaru 2016. Rental mobil murah Pekanbaru. Rental mobil Pekanbaru Murah Include driver dan lepas kunci. Rental Mobil Pekanbaru harian, bulanan, dalam dan luar kota. Rental Mobil Pekanbaru dengan armada terbaru. Avanza, Xenia, Innova, Terios, Rush, Fortuner, Alphard, Camry, Bus Pariwisata.

Kamis, 11 Februari 2016

Pemilik Rental Mobil Harus Lebih Hati-Hati karena Banyak Mobil Rental Digunakan untuk Kejahatan

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pemilik rental mobil harus lebih berhati-hati untuk menyewakan mobilnya kepada orang lain. Sebab, sudah sering terjadi mobil rental digunakan untuk melakukan tindak kejahatan bahkan tidak jarang mobil tersebut ditinggalkan begitu saja oleh orang yang merental. Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmy Santika membenarkan hal tersebut.

Menurut Helmy, susah untuk menditeksi kejahatan seperti ini. Memang, yang harus teliti dalam hal ini adalah pemilik rental mobil. "Pemilik rental seharusnya lebih teliti. Mereka jangan asal meminjamkan mobil kepada orang lain tanpa mengetahui lebih dalam siapa orang yang merental ini,"sebut Helmy menerangkan. Memang untuk menindak lanjuti hal seperti itu sangat susah.

 Terlebih, pemilik rental hanya berfikir bagaimana dagangan mereka bisa laris. "Disatu sisi, pemilik rental tentunya ingin kalau dagangan mereka tetap laku,"lanjut Helmy. Jikapun nanti terjadi kesalahan atau tindakan kriminalitas, pemilik mobil dengan mudah mengatakan kalau dia tidak tahu menahu tentang hal ini. "Kalaupun kita proses, susah juga karena mereka tidak ada sangkut pautnya.

Ya kita harus tekankan sama pemilik rental harus berhati-hati dengan pelanggan yang hendak merental," tutupnya. (Sumber : BATAM.TRIBUNNEWS.COM)

Sebagai Jasa layanan rental Mobil di pekanbaru,memang kami selalu berhati-hati,karena itulah jika ada konsumen yang ingin merental mobil kami membutuhkan data yang jelas dari konsumen.Jika data konsumen tidak jelas,kami tidak akan melepaskan mobil ataupun rental mobil lepas kunci.

0 komentar:

Posting Komentar